Pesanan dan Pengiriman

Pembayaran

Kami menerima metode pembayaran sebagai berikut:

  1. Bank Transfer - Virtual Account

  •   BCA
  •   BNI
  •   BRI
  •   MANDIRI 

  2. Internet Payment

  •   OVO

Pembatalan Pesanan

Jika Anda ingin membatalkan atau mengubah pesanan Anda, harap segera hubungi kami di thermosindonesiacs@thermos.co.id. Mohon cantumkan nomor pesanan Anda. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi permintaan Anda. Namun, kami tidak dapat mengubah atau membatalkan pesanan setelah proses pengiriman dimulai.

THERMOS Indonesia berhak membatalkan pesanan apa pun yang mengalami masalah teknis/ketidakakuratan harga dan transaksi yang tampak mencurigakan atau curang. Semua transaksi yang mencurigakan akan dilaporkan kepada pihak berwenang.

 

Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman tergantung pada lokasi tujuan pengiriman sesuai dengan ketentuan tarif dari kurir yang Anda pilih. Biaya dan resiko pengiriman barang yang akan dikembalikan kepada kami adalah tanggung jawab pembeli. Jika pembeli menolak melakukan pengiriman, ia harus menanggung semua biaya yang timbul dari atau terkait dengan hal ini.

THERMOS Indonesia saat ini tidak menyediakan pengiriman internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan email kami di thermosindonesiacs@thermos.co.id.

 

Pengembalian Barang / Retur

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan, dipindahkan, atau ditukar. Anda hanya dapat mengembalikan pesanan Anda dengan melampirkan bukti unboxing pesanan yang diterima karena salah satu alasan berikut:

 

  ALASAN DESKRIPSI
  RUSAK Produk rusak selama pengiriman
  CACAT Produk tidak sesuai spesifikasi seharusnya
  ITEM SALAH Bukan produk yang dipesan pelanggan
(Contoh: Salah dalam ukuran, warna atau model)

 

Untuk kasus dimana produk yang tergores atau cacat, pelanggan harus menginformasikan ke layanan pelanggan (customer service) THERMOS dalam waktu maksimal 48 jam sejak tanggal penerimaan, atau produk yang diterima tidak dapat dilakukan penukaran. Jika penukaran barang dengan tipe yang sama karena ada kerusakan saat perjalanan tidak dapat dilakukan, Anda dapat menawarkan dan menerima alternatif tipe produk lain dengan harga yang sama, atau dapat mengajukan penarikan barang dan pengembalian dana, dengan cara menghubungi ke email thermosindonesiacs@thermos.co.id. Sebelum mengembalikan produk kepada kami, harap hubungi Whatsapp kami agar tim customer service kami dapat membantu Anda. Barang yang dikembalikan harus dikirim kembali kepada kami dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal Anda menerima barang. Barang harus dalam kondisi baru dan dikembalikan dalam kemasan asli bersama dengan semua aksesori (termasuk panduan), bukti pembelian (nomor pesanan, faktur pembelian, atau informasi relevan lainnya), dan hadiah gratis yang diterima bersamanya (jika ada).

Barang yang dikembalikan kepada kami oleh pembeli akan ditanggung risiko dan biaya pengiriman oleh pembeli. Pengembalian uang kepada pembeli hanya dapat dilakukan ke kartu debit BCA. Bila pembeli menginginkan uang dikembalikan selain ke bank BCA maka nominal yang seharusnya dikembalikan akan dikurangi dengan biaya administrasi senilai Rp 6,500 sesuai ketentuan perbankan. Pengembalian uang akan di proses di hari senin pertama setelah permohonan pengembalian uang disetujui oleh THERMOS. 

Silakan email kami di thermosindonesiacs@thermos.co.id untuk membantu Anda dengan pengembalian dan pengembalian dana.